Aneka Macam Kue Kering

Aneka Macam Kue KeringAneka Macam Kue Kering yang bisa kita buat atau beli sudah memliki banyak variant rasa dan bentuk. Orang awan sendiri masih belum mengetahui terlalu banyak tentang apa saja itu. Seperti yang sudah kita ketahui pada umumnya khususnya pada hara raya besar umat muslim, kue kering yang sering kita lihat atau jumpai antara lain castengle, nastar, putri salju, kue coklat, atau mungkin anda juga akan menemukan kacang goreng dalam toples, walaupun itu bukan termasuk dalam kue kering.

Mengapa semakin banyak bentuk dan rasanya?
Karena tuntutan persaingan harga yang semakin ketat membuat para pedagang atau penjual kue kering mulai mengasah kreatifitas mereka. Ketika salah satu produk kita kalah mengenai harga dengan kompetitor lain maka memang sudah sewajarnya kita harus membuat solusi agar penjualan kita tidak tenggelam yang tidak lain adalah mengkreasikan apa yang sudah ada. Penilaian orang akan bentuk dan keunikan suatu produk itulah yang menjadi nilai utama. Seperti bentuk dari castengle ada yang bermacam-macam, ada yang berbentuk hati, persegi panjang,
ada pula yang membentuknya seperti boneka. Semua itu dilakukan semata hanya untuk mendapatkan kembali pasar penjualan mereka.

Pasar penjualan adalah target utama bagi para pedagang. Dibutuhkan riset pasar dan percobaan produk berkali-kali agar tepat pada tujuan. Ada yang menargetkan pasar penjualan dengan umur konsumen. Apakah itu anak – anak, remaja, orang dewasa atau paruh baya. Ada juga yang menargetkan pasar mereka berdasarkan jenis kelamin pria atau wanita. Dan yang paling menarik adalah ketika target pasar mereka adalah hobi konsumen. Kenapa? karena memiliki tingkat kesulitan sendiri. Dimana produk mereka harus bisa diterima oleh hobi konsumen, atau mungkin mencoba bergabung atau memberi sponsor pada suatu komunitas hobi yang sama.

Mie Coklat dalam bentuk toples ini yang menjadi kreasi dari Nindira selain Aneka Macam Kue Kering yang dijualnya.

Aneka Macam Kue Kering Murah dan Enak

Selain dari itu semua ada juga yang memadukan rasa dengan menambah aneka toping diatasnya. Ada yang mencoba toping, kismis, irisan buah kecil, ataupun dengan toping dari makanan lain seperti corn flake, coco crunch, atau oreo. Hal lain yang menjadi faktor utama adalah model dari bungkus produk tersbut atau kemasan. Sewajarnya banyak yang menggunakan toples untuk wadah dari kue kering, tapi dengan ukuran dan bentuk yang beraneka ragam pula. Ada juga yang menghias toples dengan secantik mungkin untuk menggoda para pembeli.

Hiasan toples pun beraneka ragam dari yang berkreasi dengan menggunakan pita, atau juga mendesai stiker dan label yang unik yang sesuai ukuran agar bisa ditempelkan pada toples tersebut. Sekali pun semua kreasi itu dibuat, pada pedagang atau penjual tetap memikirkan biaya penjualan. Ada yang menaikkan harga, ada pula yang menggunakan dengan harga yang sama hanya semata untuk menarik konsumen atau mungkin dengan teknik lain tergantung dari strategi marketing yang diterapkan.

Ketika strategi marketing sudah dilancarkan, tinggal menunggu feedback atau testimoni dari para konsumen. Hal ini memang seperti menebar jala di tengah laut, hanya tinggal menunggu ikan yang masuk ke dalam perangkap…hhee istilah yang agak gak nyambung tapi lumayan lah untuk mengisi kebisingan para Nindies.

Masih bingung mencari atau membeli Aneka Macam Kue Kering untuk acara atau momen anda? Segera hubungi kami!

Tags:

Leave Your Comment